Hosting Gratis

Pages

Friday, October 7, 2011

Visual Basic 2005 Cookbook: Solutions for VB 2005 Programmers (Cookbooks (O'Reilly)) [Paperback] free


Buku ini akan membantu Anda menyelesaikan lebih dari 300 tugas yang paling umum dan tidak begitu umum bahwa bekerja programmer Visual Basic 2005 hadapi setiap hari. Jika Anda seorang pengembang berpengalaman NET., Mulai programmer Visual Basic, atau pengembang mencari jalur migrasi sederhana dan jelas dari VB6 ke Visual Basic 2005, Visual Basic 2005 Cookbook memberikan koleksi praktis pemecahan masalah resep untuk berbagai Visual tugas pemrograman Basic.
Para ringkas solusi dan contoh dalam kisaran Visual Basic 2005 Cookbook dari tugas-tugas sederhana ke yang lebih rumit, yang diselenggarakan oleh jenis masalah yang Anda butuhkan untuk memecahkan. Hampir setiap resep berisi sampel, kode lengkap didokumentasikan menunjukkan Anda bagaimana untuk memecahkan masalah tertentu, serta diskusi tentang cara kerja teknologi yang mendasari dan yang menguraikan alternatif, keterbatasan, dan pertimbangan lainnya. Seperti dengan semua buku masak O'Reilly, setiap resep membantu Anda cepat memahami masalah, belajar bagaimana untuk menyelesaikannya, dan mengantisipasi potensi atau konsekuensi pengorbanan.

Fitur yang bermanfaat dari buku ini meliputi:
- Lebih dari 300 resep yang ditulis dalam format Soal-Solusi-Diskusi akrab O'Reilly - Ratusan potongan kode, contoh, dan solusi lengkap yang tersedia untuk di-download 
- VB6 update untuk mengingatkan programmer VB6 ke pemecah kode perubahan dalam Visual Basic2005
-
Resep yang menargetkan Visual Basic 2005 fitur tidak disertakan dalam rilis sebelumnya
-
Kode contoh sehari-hari meliputi teknik manipulasi data dan fundamental bahasa
-
Proyek lanjutan berfokus pada transformasi multimedia dan matematika aljabar linier menggunakan metode
-
Khusus topik meliputi file dan sistem file, mencetak, dan database
Selain itu, Anda akan menemukan bab tentang kriptografi dan kompresi, grafis, dan teknik pemrograman khusus. Apakah kamu seorang pemula atau ahli? coba baca ebook ini gratis!!!!!!!!!


DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Post a Comment