Hosting Gratis

Pages

Wednesday, October 12, 2011

FL STUDIO XXL PRODUCER


Kali ini ane mau share software tetang music. bagi brother yang pengin buat lsingle ngaramsemen lagu n buat album nah nich dia yang dapat jawab pertanyaan tadi FL STUDIO PRODUCER edition.Software  mudah digunain bagi pengguna pemula coz user interfacena  familiar baget. Ane sudah pake yach walo otak ane agak lelet tapi software nich mantap baget dech. Ane sudah buat satu jingle yang kagak mengecewakan.... (paling buat kuping budek he...... BCNDA).

Langsung ja ane kaci brother semua linkna, silangkan di download n SEMOGA BERGUNA!!!

Download FL Studio Disini

FL Studio 9 XXL Producer Edition (188MB)

Link lain disini 

FL Studio 9 XXL Producer Edition (188MB)

Nah lo yang mau Crack Download






                                                
  

0 komentar:

Post a Comment